PT. Binasentra Purna mempunyai pengalaman dalam menangani keperantaraan penutupan asuransi secara ritel dalam jumlah besar dan jangka panjang, seperti penutupan Asuransi Kebakaran dan Asuransi Jiwa Kredit bagi debitur KPR-BTN. Selain itu juga menangani keperantaraan penutupan Asuransi Jiwa Tabungan Bank BTN serta penutupan Asuransi Asset dan kepentingan Bank BTN lainnya.

Penutupan Asuransi Kebakaran dan Asuransi Jiwa Kredit dalam jangka panjang dengan jumlah Tertanggung yang mencapai lebih dari 3 juta dan cenderung terus bertambah setiap tahunnya tentu diperlukan penatausahaan, teknologi sistem informasi dan analisa risiko yang baik mengingat tersebarnya obyek asuransi diseluruh Indonesia.

Khusus untuk jasa keperantaraan penutupan asuransi kebakaran dengan risiko tertentu, PT. Binasentra Purna telah melakukan kerjasama dengan perusahaan asuransi sehingga dapat menyerahkan Sertifikat Asuransi yang menjamin risiko pada saat itu juga dengan biaya premi yang kompetitif melalui Unit Pelaksana Administrasi Broker (UPB) PT. Binasentra Purna yang tersebar di 66 Lokasi di Indonesia.

Selain daripada itu PT. Binasentra Purna juga mempunyai pengalaman melakukan penutupan berbagai Jenis Asuransi yang dipercayakan oleh berbagai perusahaan dan Industri.

Terdapat berbagai jenis keperantaraan penutupan asuransi yang dapat dilakukan oleh PT. Binasentra Purna baik asuransi Konvensional maupun Syariah.